Olimpiade 2008 : From China with GOLDEN Glory

Posted on Monday, August 25, 2008 by arylangga



Apresiasi yang setinggi-tingginya kita berikan kepada Cina, tuan rumah penyelenggara pesta olahraga terbesar di dunia , OLIMPIADE 2008, yang telah ditutup dengan begitu luarbiasa.


Para bintang olahragawan baru yang telah lahir, prestasi luar biasa dari setiap cabang olah raga, dan semangat pemenang yang menjadi atmosfer memberikan ruang bagi pembelajaran tentang arti sebuah KEMENANGAN .


Bukan Cuma berhasil menyelenggarakan dan meraih juara umum di Olimpiade 2008, namun CINA menambah kemenangan tersebut dengan sebuah kata : GOLDEN GLORY..kemenangan yang jauh melampaui pengakuan atas siapa yang terbaik, siapa yang tercepat, dan siapa terkuat.


Kemenangan yang mengantarkan CINA pada keagungan dan nilai nilai yang dijunjung tinggi kepada dunia melalui persahabatan, perdamaian, sikap positif, dan keharmonisan antara manusia dan alam, juga pembelajaran kepada seluruh anak didunia.


Sampai jumpa di OLYMPIADE 2012 ….

amril said...

Ass Broth, ah saya begadangi cara bikin fitur/widget ... dan udah ada hasilnya, saya juga dibantu dengan membaca sumber di another blog, seperti punya Mas Fatih dan juga ada yang namanya nana (dia baru masuk kuliah tahun ini) tapi cara dia nulis mantap juga, dia juga ngajarin saya via email ... coba liat blogku, dah ada perubahan pokoknya, dah ada foto-fotonya ayn, ...

amril said...

eh broth kayaknya dulu saya juga pernah masuk ke blogmu yang ada nulis tentang skenario, itu blog yang mana ya?

amril said...

sudah linkmi juga blogmu di blog ku cess ... hehehe ...

kw said...

china emang keren. salut!
(*syarat gabung ke bhi, harus bisa java :)