We love our Dream

Posted on Tuesday, August 5, 2008 by arylangga






Emmm...saya kira memang betul judul diatas..semua dari kita menyukai "mimpi" atas kehidupan yang akan kita jalani. Mimpi tentang seperti apa kita dimasa depan....Saya bukan cerita tentang mimpi disiang bolong..tapi saya cerita tentang mimpi yang mengerakkan kita dipagi hari dengan penuh semangat, mimpi yang membuat kita kuat menghadapi setiap persoalan yang terjadi, mimpi yang membuat kita yakin bahwa hari esok akan selalu menjadi lebih baik ketika hasil yang ada jauh dari harapan...dan mimpi yang membuat kita selalu tersenyum ketika mengingatnya..(asal jangan senyum-senyum tanpa sebab loh...he..he...).

Yes...mimpi itu yang saya maksud....banyak dari kita mungkin sudah melupakan mimpi kita sendiri..dan menjadi serba realistik...bahkan cendrung mekanik..(tapi saya tidak menuduh loh..ato menyebut nama..he..heee)..dan inilah yang menjadikan saya menyukai pembelajaran tentang team building....dan siapa pun anda ketika anda menjalani kegiatan tersebut pasti pernah merasakan kembali, betapa jenakanya kita, betapa kekanak-kanakannya kita, betapa polosnya kita, betapa lucunya kita, atau betapa nakalnya kita.
Bahkan jika kita mengingat momen itu pati kita mengingat mimpi kita dimasa kanak-kanak dulu..mimpi tentang sebuah dunia yang semuanya serba menarik dan menggairahkan kita...emmm...

Dan pastinya ketika kita menjalani kembali semua mimpi kita itu...semuanya kembali menjadi lebih bermakna bagi kehidupan kita atau semuanya kembali menjadi lebih baik dan berwarna kembali....selamat mencoba ...
Coba liat ..benar ngak apa yang saya katakan...he..heeee..



Anonymous said...

Saya paling anti ikutan mecahin balon. pernah menghimpit balon yang agak kempes. wah repot euy...

Mimpi ya...? saya paling sering memacu impian dengan hal2 positif. Layaknya The Secret. Dan itu terealisasi ternyata.

Thanks bro sudah mampir.

Anonymous said...

Sayangnya tidak semua orang bangun untuk melanjutkan hal yang diimpikan. Salam kenal mas, makasih sudah mampir di blog saya

Anonymous said...

Bermimpilah krn sesungguhnya dari mimpi kita mampu mewujudkannya bila disertai dg kerja keras dan kesungguhan. thx sdh mampir ke blog saya.