I had 100 free tickets the leadership seminar

Posted on Wednesday, October 22, 2008 by arylangga


Woow..saat ini udara begitu panas, kata orang suhu udara di Jakarta mencapai 35^c, ato mungkin lebih.


Saya ingin bertanya, siapa kah orang yang sangat mempengaruhi kehidupan anda, seseorang yang benar-benar membuat anda berubah. Seseorang yang kepadanya anda ingin mengucapkan terimakasih.


Dan saat ini bagaimanakah kehidupan anda ?

Apakah anda sudah merasa puas dengan kehidupan anda ?

Apakah anda mengimpikan bagaimana anda sebagai seorang leader di masa depan?

Jika anda belum dapat dengan jelas memberikan jawaban untuk pertanyaan itu maka saya ingin mengajak anda untuk menghadiri seminar leadership. Dan kebetulan saya punya 100 tiket gratis untuk itu.

Untuk mendownload undangan ;

http://www.ziddu.com/download/2473766/brochure.jpg.html

Dan untuk kesempatan pertama saya ingin mengundang kepada :

Nah..buat rekan-rekan yang ingin hadir, baik yang membaca postingan, ini silahkan registrasi melalui tlp : 021-429 00070 atas nama erna atau kirim sms ke : 0888 426 0063 , ketik : nama, sesi 1/2

Namun jika rekan-rekan tidak dapat hadir forward pesan ini kepada teman yang lainnya.


Anto said...

Mas Arylangga, terima kasih atas undangannya untuk mengikuti seminar gratis. Topik seminarnya sangat menarik, sayangnya saya tidak dapat mengikuti acara tersebut karena waktu penyelenggaraan seminarnya bertepatan dengan jadwal kegiatan saya yang tidak dapat dibatalkan.
Sebagai informasi, saat ini saya belum menjadi konsultan pajak. Melainkan seorang praktisi pajak yang juga mempunyai side job sebagai dosen pajak dan penulis buku jenis pajak (sudah 2 buku yang diterbitkan Gramedia dan 1 buku yang diterbitkan Graha Ilmu).
Salam Sukses
http://syafrianto.blogspot.com

Anonymous said...

Thanks undangannya, namun kesibukan saya tak memungkinkan saya menghadiri undangan itu.

arylangga said...

hee..hehee..oke bos ..bahkan terimakasih atas perhatiannya