Jakarta , my dream city

Posted on Tuesday, October 7, 2008 by arylangga


Hari ini suasana penuh dengan kebahagiaan,

Jakarta kembali bergeliat..em..suasana produktifitas tercium dimana-mana, keringat dan hela nafas kaum pekerja membaur menciptakan kekuatan yang menggerakkan ekonomi.


Minal aidin wal faizin masih menjadi atmosfer dan ucapan di setiap ruang..semoga semuanya kembali menuju kesucian dan kemenangan..amien.

Jakarta..saya yakin banyak dari rekan-rekan menyimpan semangat, harapan, memori tentang itu. Dan saya kira tidak berlebihan jika saya katakan untuk beberapa dari kita Jakarta adalah sorga kaum borjuis, dan itu toh boleh-boleh saja….


Mau tahu apa yang saya suka tentang Jakarta,

“saya suka keramaiannya, saya suka mobilitas orang-orang dan saya suka kejutannya”

Apa pun yang saya inginkan atau saya bayangkan selalu saja selalu saya temukan di tempat ini, di Jakarta.


Entah mengapa, tapi apakah anda orang yang percaya akan takdir atau instuisi, dan saya orang yang percaya itu.

Dulu ketika pertama kali saya menginjakkan kaki di Jakarta (sekitar 20 tahun yang lalu) bersama dengan orang tua, ada petikan didalam hati bahwa kelak saya akan tinggal di Jakarta. Dan ternyata betul terjadi.


Sekarang saya sudah tinggal di Jakarta, dan bekerja dijakarta.

Dan setiap hari saya selalu menyenangi setiap tempat di Jakarta ini.

Walaupun orang-orang terkadang bilang:

".gila..kamu tuh udah merantau dari ujung Sumatra sampe ujung irian sono..trus kok milihnya Jakarta….kota yang penuh macet, polusi, banjir, sumpek..and bla.bla.bla…"

Saya hanya bilang : mimpi saya beda klo di Jakarta…..

Dan orang orang (kawan dekat) bilang : dasar sableng…..