The Duck In action

Posted on Monday, September 29, 2008 by arylangga


-2 hari kemenangan akan tiba.

Suasana idul fitri terlihat dimana mana, apalagi kota besar seperti Jakarta ini. Sepertinya setiap sudut kota bersiap menyambut kedatangan idul fitri 1429 H. Namun suasana seperti ini membuat kita bisa menikmati keindahan Jakarta.


Dan saya pun menikamati saat ini .

Ada perasaan syukur, gembira, dan sekaligus penuh harap agar bisa bertemu dengan ramadhan lagi tahun depan.

Pagi ini saya terpesona dengan pemandangan disamping rumah (tetangga). Dan ternyata saya baru sadar bahwa tetangga saya ini mempunyai bisnis yang baru.


Kweeek..kweekkk..kewwwekk…mungkin sekitar ratusan bebek berada diatas 2 mobil kijang pick-Up, di grasi rumahnya saat ini, dan ia pun menyapa saya ;

“Pagi pak..sory ribut banget…entar lagi kok mau diantar kepasar…biasa pak tambah-tambah buat jajanan isteri ”


Saya pun berucap :

“Ngak masalah P’Gees, santai aja lagi…!”

Pak Gees kemudian menghampiri :

Oh..iya pak..bapak berminat beli atau mau join ..ini peluang yang bagus loh pak…lagian juga musiman kok..ngak selamanya kan..jadi ngak nyita waktu kantor…ya..katakanlah untuk ngabisin waktu libur aja..hee..hee….


Saya menatapnya dengan aneh :

“Heee….saya hanya pengen minta kare bebek nya aja klo udah jadi…”

HEe..p’ary…suka banget becanda..! “ balasnya.

Tapi benar loh ..serius pak ary ngak mau joint, ..ini bagus loh…kita bisa jadi team yang hebat…! Katanya lagi meyakinkan.

“Entar deh pak…saya belum tertarik kok…lagian P’Gees bisa sendiri kok..tenang aja…mungkin dilain kesempatan…” kata saya.


Setelah percakapan tersebut, Saya menggeleng kepala melihat tetangga saya itu , penuh dengan antusiasme untuk berdagang bebek yang katanya musiman dan ngak repot.


Saya sebenarnya ngak ada masalah dengan semangat wirausaha P’Gees itu namun suara para bebek itu yang membuatku sakit kepala.

Ribut terus kweeekkkk…kwekkkkkk…kweekkkkkkkkkk !!!

Dan saya juga ingin mengucapkan :

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429 H

SEMOGA KITA TERMASUK ORANG YANG MEMPEROLEH KEMENANGAN DAN KEFITRAHAN.

Minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin.

Emiko said...

aduuuuh aku bisa bayangin ributnya... pasti aku ngga bisa tidur kalau harus dengar kwek kwek kwek terus. Udah insomnia ditambah bebek.
Trus akhirnya dapat kare bebeknya ngga.
Selamat Hari Raya Idul Fitri

EM