play this game

Posted on Monday, September 22, 2008 by arylangga


Dari dulu gw paling males ngerjaain pr (pekerjaan rumah), ngak tau kenapa, tapi memang..gw adalah murid yang paling sering dihukum karena tidak ngerjain PR sekolahan. Makanya pas dapat coment dari Chelin ..saya langsung curiga nih jangan-jangan ini guru sekolahan gue dulu…He,,,eeee

Tapi kali ini laen, gue pengen ngerjain abis..gue sekarang bukan anak sekolahan lagi..jadi udah ngak takut ama PR lagi.

Oke bro..Pr nya tentang 10 kebiasan dan fakta tentang Arylangga.

Pokoknya simak dengan baik..dan silahkan beri komentar :

  1. ary orangnya kebanyakan ide..dari dulu sering kali kepala ini pusing..kok idenya ngak pernah abis..ngalir melulu ..pusing juga kali gimana caranya ngosongin kepala biar adem gitu.
  2. ary itu orangnya suka tidur telat, karena kebanyakan mikir makanya tidurnya jadi telat, paling lambat jam 3 subuh baru bisa molor.
  3. ary itu suka sop ayam, wah ini yang paling gue suka, makan sop ayam panas-panes ..dijamin ngak bakalan ngoceh lagi.
  4. ary itu klo marah bisa kiamat..heran pembawaan marah gue ini ngak pernah bisa berhenti..apa gue termasuk darah tinggi atao tidak…
  5. ary itu, suka wanita cantik, heran juga kok gw sangat tertarik dengan yang bening-bening, dulu pernah bayangin punya kantor sendiri yang karyawannya semua perempuan, Cuma gue aja yang laki-laki sendirian…hee…eeee.
  6. ary itu ngak bisa penasaran…klo mau buat aku kelimpungan coba bikin penasaran..pasti dijamin dikejar terus.
  7. ary itu suka buku, heran ini juga dari mana dapetnya, yah…mau diapa lagi..sudah bawan orok kalie..heee…
  8. ary itu pintar ngomong..kata orang sihh..tapi emang kok…weeee…
  9. ary itu suka yang mewah-mewah…ngak tau nih apa ini baik atau buruk..tapi yang pasti gw senang aja dengan semua kemewahan…(makanya jadi orang kaya dong).
  10. ary itu suka nonton film..nah ini juga nih gw dari dulu berencana pengen jadi movie maker ..tapi belum kesampaian nih..heee..hee ..doain ya…OKe..

Nah setelah itu gw ingin agar 10 orang lagi ngerjain pr ini (please..hik..hikk) yaitu :

  1. amril arifin
  2. blogic
  3. dadang
  4. Beranda nyurian
  5. dawala
  6. nurcha
  7. Pakde
  8. Edoi
  9. nyurian
  10. reekoheek

oke selamat menikmati:

gw kutip pesan aslinya ya….:


Rulenya adalah sebagai berikut:

1. Each blogger must post these rules

2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves

3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.

4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.


oke..thanks before...



pakde said...

haha ha aha, Iseng banget6 abang nih.
bilang aja pengen tahu hoby tiap2 orang. Well sesuai permintaan comment saya isinya adalah:
1. Saya orang yang paling sering bikin salah
2. Paling Sering Memaafkan orang
3. Suka Photography
4. Suka Painting
5. Suka Adventure
6. Suka dengan Komputer
7. Suka dengan Internet
8. Suka Nge-Blog
9. Anti Tidur Malem takut diabet
10.Nggak Mudah di bujuk dan di Rayu.

Thanks Bro demikian adanya diriku...wink wink wink

dawala said...

Aduh! bingung menjelaskan 10 kebiasaan aku nih:)

1. suka jalan-jalan
2. suka nyicipi makanan enak
3. suka lihat cowok ganteng...he..he..
4. suka nyari temen yang baik hati, kalau jahat takut ketularan qiqkqiqiqiq
5. suka nonton film
6. suka baca buku, walau lama tamatnya [bisa bulanan] gile ya...
7.suka ketemu temen lama...nostalgia
8. suka motret juga [tp belum punya kamera digital]
9. suka kalau ada yang kasih duit banyak ha...ha...
10. suka kalau hatinya lagi bahagia...

nyurian said...

hhmmhh... guwe di kasih PR. kirain Page Rank...
he..he..he..
tapi gapapa lagh...

MERDEKA!!!
:D

BLogicThink [dot] com said...

Sips... Tugas selesai :)
tinggal diperiksa tuh PRnya Mas Ary :)

enung said...

hmm... peer dari ary baru kukerjain sekarang... 10 fakta tentang aku ya..
1. aku suka baca buku yang seru-seru
2. aku suka nonton film yang bagus menurutku.
3. aku itu orangnya cuek abis, makanya orang sering salah paham kalo aku itu orangnya ga pedulian padahal sebenernya perhatian.
4. aku kalo ada orang yang lebih dominan, memilih jadi pendiam.
5. aku paling seneng kalo ada orang yang bercerita panjang lebar sama aku.
6. aku seneng kalo bisa buat orang lain bahagia
7. aku seneng kalo bisa selalu berbagi dengan orang lain
8. aku itu kadang-kadang suka telat ngeh, telmi engga juga... tapi lambat panas aja
9. suka liat cowok yang ganteng dan wangi (he he he)
10. suka kopi

ary... peernya udah ya...
akhirnya.....alhamdulillah