together we can get anythings

Posted on Tuesday, September 2, 2008 by arylangga


Banyak dari kita sering merasa aneh ketika sebuah pekerjaan diharuskan untuk melakukan kerjasama dengan beberapa orang yang ditunjuk. Apakah anda termasuk orang itu atau tidak saya terus akan menulis..he..he…

Saya ingin menjelaskan tentang kerjasama ..apa yang anda pikirkan mungkin begitu luar biasa..namun saya ingin mengatakan kerja sama is..together we can get anythings…yang pertama adalah kata bersama..hal ini penting karna bersama berarti menggabungkan atau lebih dari satu individu….. bersama harus menjadi dasar bahwa kekuatan atau kelebihan yang ditonjolkan bukan sebaliknya..kita bergabung sebab merasa bahwa ada sesuatu yang lebih yang dapat digabungkan.

Next is : apa yang kita inginkan..apa yang menjadi misi kita bersama…jika hal ini tidak dapat anda detailkan atau uraikan maka sebaiknya mundur saja…mengapa…karna akan menghilangkan banyak energi dan tanpa arah yang pasti..

Selanjutnya adalah seperti meletakkan kata kunci : apa yang dapat dikatakan berhasil bagi team kita …apa keberhasilan yang menjadi ukuran team kita…kita berhasil..jika….

Team building organizer hanya melakukan satu hal yaitu mengajarkan dan memfasilitatori perusahaan atau individu yang concern prihal : KERJASAMA…bagi kami team building :kerjasama adalah.. its not just a game !!!

Anonymous said...

hhmmhh.
makasih tukeran link nya.

menurut guwe kerjasama yang baik akan terjalin bila ada yang dinamakan toleransi yang sangat besar. soalnya kalo sisi egois dan ketidak percayaan tinggi sekali, maka ga akan bisa berjalan dengan mulus

(belagu mode on)

:D

Anonymous said...

Weleh... gambarnya keren... mohon izin buat diposting di blog ya :) sebenarnya sih sudah saya posting, tapi kalau keberatan nanti saya copot ;)
Saya pasangin backlink kok buat ke posting ini :) hweheh... (kayak rame aja blog ku)
*boleh tuh kita ketemuan juga di Facebook*
Btw, salam kenal.... :)